Diberdayakan oleh Blogger.

Manfaat dan Khasiat Air Kelapa Muda untuk Kesehatan

Dalam beberapa tahun terakhir, air kelapa telah menjadi minuman yang sangat trendi. Hal ini lezat, menyegarkan dan juga menjadi sangat baik untuk Anda. Penuh dengan beberapa nutrisi penting, termasuk mineral yang kebanyakan orang tidak mendapatkannya dengan cukup. Untuk itu, perlu anda pahami mengenai manfaat dan khasiat air kelapa muda untuk kesehatan berikut ini.

Manfaat dan Khasiat Air Kelapa Muda untuk Kesehatan


1. membantu dalam penurunan berat badan

Kandungan lemak dalam air kelapa sangat rendah, sehingga jumlah yang murah hati dapat dikonsumsi tanpa rasa takut segera packing pada pound. Juga menekan nafsu makan dan membuat Anda merasa penuh karena sifat kaya.

2. Menyehatkan kulit wajah

Bagi mereka dengan jerawat atau lain noda pada permukaan kulit, aplikasi topikal dari air kelapa dapat pergi jarak yang sangat jauh karena memiliki kemampuan untuk membersihkan dan kemudian nada kulit. Juga melembabkan kulit dari dalam jika tertelan secara lisan dan menghilangkan minyak dalam jumlah besar. Ini menjelaskan mengapa produk seperti krim wajah, shampoo, conditioner dan lotion yang mengandung jejak kelapa ekstrak lebih efektif.

3. obat mabuk utama

Waktu berikutnya Anda berlebihan dan minum lebih dari perut Anda dapat menangani, mengkonsumsi air kelapa untuk menyelesaikan perut Anda. Ini juga akan menggantikan elektrolit orang penting yang keluar tubuh jika Anda mengalami serangan sering kencing dan muntah.

4. menyehatkan pencernaan

Jika Anda terus-menerus mengalami kesulitan selama proses pencernaan, air kelapa dapat memberikan sumber bantuan. Karena konsentrasi tinggi serat, itu membantu mencegah gangguan pencernaan dan mengurangi terjadinya refluks asam.

5. meningkatkan hidrasi

Bahan dalam air kelapa jauh lebih efektif hydrating tubuh manusia daripada olahraga dan minuman energi. Selama latihan yang ketat atau jangka waktu aktivitas fisik, tubuh manusia kehilangan cairan kaya mineral. Namun, air kelapa berfungsi sebagai media yang sangat baik penggantian dengan 294 mg kalium dan 5 mg alami gula per kaca, tidak seperti minuman olahraga favorit Anda yang hanya berisi setengah kandungan kalium dan lima kali jumlah olahan gula. Selain itu, jumlah natrium adalah hanya 25 mg, yang relatif rendah dibandingkan dengan 41 dan 20 mg yang ditemukan di olahraga minuman dan minuman energi masing-masing.

6. mengurangi tekanan darah


Dalam banyak kasus, tingkat yang tidak proporsional elektrolit dapat mengakibatkan tekanan darah tinggi. Karena air kelapa mengandung pasokan yang cukup dari masing-masing, dapat digunakan sebagai mekanisme menyeimbangkan. Dalam beberapa kasus, dianjurkan bahwa air kelapa dikonsumsi pada awal setiap hari untuk memelihara keseimbangan elektrolit ini.

7. kaya nutrisi

Tidak seperti minuman lain di pasar, air kelapa mengandung lima elektrolit yang penting yang hadir dalam tubuh manusia. Ini termasuk: kalsium, magnesium, fosfor, kalium dan natrium. Karena komposisi unik, air kelapa dapat dinikmati oleh orang-orang dengan berbagai kondisi medis.

8. kompatibel dengan darah manusia

Karena isotonik untuk plasma manusia, air kelapa dapat digunakan dalam keadaan darurat ekstrim agar dengan cepat bisa melihat tubuh manusia jika dikelola intravena. Hal ini tidak biasa untuk minuman yang digunakan di negara-negara miskin, dunia ketiga untuk menyelamatkan nyawa manusia.

Mulai dari sekarang cobalah untuk rutin minum air kelapa muda, terutama untuk anda yang memiliki masalah infeksi saluran kencing, karena air kelapa muda ini memiliki sifat diuretik yang menunjang manfaat untuk kesehatan kandung kemih anda.

0 Responses to “Manfaat dan Khasiat Air Kelapa Muda untuk Kesehatan”

Posting Komentar